Written by : Banyu

Hotel di Jakarta – Rekomendasi 11 Penginapan Murah di Ibu Kota

Daftar Hotel Dengan Harga Terjangkau Di Jakarta. Hotel adalah tempat kamu bisa menginap saat sedang berkunjung ke berbagai tempat yang tentunya jauh dari rumah kamu tinggal.

Biasanya saat kamu sedang berlibur dalam jangka waktu yang lumayan lama atau memakan waktu berhari-hari. Khususnya Jakarta, tempat metropolitan yang merupakan ibukota ini memiliki banyak hotel.

Mengingat banyaknya pengunjung yang datang dari luar daerah ataupun dari negara asing membuat hotel adalah tempat yang paling dicari oleh para pendatang.

Hotel di Jakarta

Buat kamu yang berkunjung ke Jakarta, baik untuk urusan bisnis ataupun berwisata, pasti mencari hotel dengan harga terjangkau namun fasilitas yang baik.

Berikut rekomendasi 11 hotel di Jakarta dengan harga terjangkau.

1. Hotel Bale Ocasa

Bale Ocaasa Hotel di Jakarta
Bale Ocaasa Hotel di Jakarta (image source

Hotel bintang 2 ini memiliki letak yang sangat strategis. Jarak hotel dari Bandara Soekarno-Hatta sangat dekat, cukup dengan waktu 15 menit kamu akan sampai di hotel ini.

Dengan harga sekitar 198.000 rupiah kamu bisa menikmati kamar yang dilengkapi oleh telepon, meja tulis, TV LCD, serta AC.

2. Hotel Ampera Raya

Hotel Ampera Raya di Jakarta
Hotel Ampera Raya di Jakarta (img source https://www.booking.com/)

Hotel yang cukup populer bagi pengunjung atau wisatawan yang datang ke Jakarta ini dekat dengan pusat kota.

Dengan harga sekitar 219.000- 220.000 rupiah per malam, kamu bisa menikmati layanan laundry, WiFi gratis dan layanan kamar lainnya.

3. Cabin Hotel Jakarta

cabin hotel jakarta
cabin hotel jakarta (img source booking.com)

Hotel yang berada di Jalan Yos Sudarso ini bisa jadi pilihan untuk menginap dengan harga yang lumayan terjangkau, yaitu 300.000 rupiah per malam.

Dengan harga itu, kamu dapat menikmati fasilitas kamar yang lengkap dengan AC dan WiFi gratisnya.

4. Studio One Hotel Jakarta

Hotel Studio One Jakarta
Hotel Studio One Jakarta (image source traveloka.com)

Hotel yang beralamat di Jalan Talang Betutu ini berada dekat dengan Grand Indonesia. Hotel ini menawarkan fasilitas yang lumayan lengkap dengan harga 300.000 rupiah per malam.

5. J Hotel

J Hotel Jakarta
J Hotel Jakarta (image : agoda.com)

Hotel bintang 3 yang cukup murah, yaitu 272-273.000 rupiah per malam ini memiliki akses ke beberapa objek wisata, Mal Taman Palem dan Cengkareng Golf Club.

Terletak di Jalan Raya Perancis, Cengkareng, hotel ini memiliki fasilitas layanan kamar 24 jam, penukaran mata uang, laundry, dan WiFi gratis.

6. Aerofans Inn

Hotel Aerofans Inn Jakarta
Hotel Aerofans Inn Jakarta (source thebesthotels.org)

Tempat yang nyaman ini memiliki pelayanan yang menyenangkan.

Misalnya berbagai fasilitas seperti penghangat ruangan, AC, layanan bangun pagi dan fasilitas lainnya dapat kamu dapatkan hanya dengan membayar sekitar 206.000 rupiah per malam.

7. Huswah Transit Hotel

Huswah Transit Hotel
Huswah Transit Hotel (kota.com)

Kamar hotel yang dilengkapi oleh fasilitas seperti TV, shower, dan AC ini juga dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta.

Dengan pelayanannya yang istimewa, hotel berbintang 1 ini memiliki tarif kurang lebih seharga 279.000 ribu rupiah per malam.

8. Hotel Duren Tiga Guest House

Hotel Duren Tiga Guest House
Hotel Duren Tiga Guest House (image jenishotel.info

Salah satu hotel murah ini berada di daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan. Hotel ini memiliki akses ke beberapa objek wisata populer, seperti Gedung Bidakara, Embassy of Federal Republic of Nigeria, dan Jalan Mampang Prapatan.

Selain fasilitas seperti TV LCD, AC, dan meja tulis, di hotel ini kamu juga akan menemukan fasilitas rekreasi untuk bersantai. Tarifnya sekitar 298.347 per malam.

9. Hotel Rumah Shinta

Rumah Shinta Jakarta
Rumah Shinta Jakarta (source id.hotels.com)

Fasilitas WiFi dan kamar yang nyaman dapat kamu temukan di hotel ini. Selain harganya yang murah, sekitar 137,397 rupiah per malam, di sini kamu juga akan menikmati pelayanan hotel bintang 1.

Hotel Rumah Sinta ini terletak di Jalan Mangga Dua Raya, Pinangsia, Jakarta.

10. Tune Hotel Pasar Baru Jakarta

Tune Hotel Pasar Baru Jakarta
Tune Hotel Pasar Baru Jakarta (source ksmtour.com)

Harga hotel ini hanya sekitar 300.000 rupuah per malam. Meskipun tergolong murah, kenyamanan hotel ini cocok buat kamu yang ingin melepas lelah setelah berkeliling di Ibukota Jakarta.

11. Kebagusan Indah Guest House

Kebagusan Indah Guest Host Jakarta
Kebagusan Indah Guest Host Jakarta (agoda.com)

Hotel murah dengan akses ke berbagai tempat wisata menarik seperti Kebun Binatang Ragunan dan Cilandak Town Square.

WiFi gratis, layanan kamar, AC dan televisi dan fasilitas lainnya. Dengan harga yang relatif murah, yaitu sekitar 289.000 rupiah, kamu akan mendapatkan tempat beristirahat yang nyaman.

Demikian rekomendasi 11 hotel di Jakarta yang bisa kamu jadikan tempat untuk beristirahat saat berkunjung ke ibukota, Jakarta. Harga-harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.

Penginapan lainnya : Hotel di Bandung

Yakin nggak mau komen?