Sewa HIACE Jogja Harga Murah, Terpercaya, dan Profesional

Kami menawarkan jasa sewa Hiace Jogja bagi Anda yang tengah berada di wilayah Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo dan membutuhkan kendaraan dengan kapasitas 14 – 15 kursi penumpang untuk melakukan perjalanan wisata di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Jasa sewa kami ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan ke berbagai destinasi wisata, seperti Candi Borobudur, Prambanan, Pantai Parangtritis, Pantai di Wonosari, Goa Pindul, Goa Jomblang, Wisata Merapi atau City Tour dengan rombongan.

Jasa sewa Hiace kami juga bisa Anda gunakan untuk perjalanan ke luar kota untuk berbagai kepentingan, seperti perjalanan pulang pergi (PP) dan drop-off. Banyak kota yang bisa dijangkau jika menggunakan jasa kami.

Beberapa jasa sewa Hiace untuk luar kota misalnya :

  • Sewa Hiace Jogja ke Jakarta
  • Sewa Hiace Jogja – Dieng
  • Sewa Hiace Jogja – Semarang
  • Sewa Hiace Jogja ke Bali
  • dan masih banyak lainnya.

Namun, kami tidak melayani sewa lepas kunci atau tidak dengan sopir. Alasannya dikarenakan tidak semua orang bisa mengendarai mobil Hiace, hal ini tentunya sangat beresiko. Dibutuhkan pengalaman dan skill mengemudi yang mumpuni, kami hanya melayani sewa dengan sopir saja.

Sekilas Tentang Armada Hiace Kami

Toyota Hiace sendiri dikenal sebagai mobil yang memiliki kapasitas penumpang yang besar. Mobil ini biasa digunakan sebagai kendaraan wisata untuk rombongan. Jasa sewa kami juga bisa mengangkut 12 hingga 15 penumpang dan dengan bagasi barang yang begitu luas.

Mobil yang menjadi keluaran Toyota, yang merupakan perusahaan asal Jepang memang selalu mengeluarkan mobil yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Bahkan mobil satu ini juga bisa memberikan kenyamanan kepada semua penumpangnya, seperti luasnya yang sangat mencukupi dan dengan berbagai fasilitas pendukung lain di dalamnya.

Perkembangan yang dimiliki oleh mobil Toyota Hiace sendiri memiliki perkembangan yang begitu pesat sampai saat ini. Generasi pertamanya sendiri dimulai dari tahun 1967-1977, kemudian generasi kedua dari tahun 1977-1985, generasi ketiga dari tahun 1984-1989, generasi keempat dari tahun 1989-2004, generasi kelima dari tahun 2005-2018, dan generasi keenam yang keluar pada tahun 2019 lalu sampai sekarang ini.

Sewa Hiace Jogja murah menawarkan rental Hiace dengan harga relatif terjangkau. Harga yang kami tawarkan juga termasuk dengan sopir sehingga Anda hanya perlu menikmati perjalanan. Berikut ini mengenai harga sewa Hiace bagi Anda yang ingin menggunakan jasa kami.

Harga Sewa Hiace Jogja Murah

Sebagai penyedia jasa sewa Hiace di Jogja, kami menawarkan dua jenis Hiace, yaitu Hiace Commuter dan Hiace Premio. Berikut ini 2 jenis armada dan harga yang kami tawarkan :

Hiace Premio

Sewa Hiace Premio di Jogja

**Harga sewa Hiace Premio per hari

  • 14 seat
  • Nyaman bila diisi 13 penumpang

Hiace Commuter

Sewa Hiace Jogja Tipe Commuter

**Harga sewa Hiace Commuter per hari

  • 15 seat
  • Nyaman bila diisi 14 penumpang

Keterangan :

Harga sewa di atas sudah termasuk mobil beserta sopir yang berpengalaman. Kami tidak menyediakan penyewaan mobil lepas kunci sehingga Anda hanya bisa menyewa mobil beserta sopirnya.

Tapi tidak perlu khawatir mengenai sopir yang kami miliki, karena sopir yang ada sudah sangat berpengalaman dan sudah bersertifikasi pengemudi pariwisata, serta memiliki kemampuan yang handal, dan sudah memiliki SIM B1 atau diatasnya.

Syarat dan Ketentuan Sewa Hiace

  • Harga sewa di atas sudah termasuk sopir dengan kemampuan yang handal dan juga berpengalaman
  • Harga sewa di atas merupakan harga pas sehingga tidak bisa ditawar
  • Anda bisa mendapatkan diskon dengan ketentuan menyewa untuk jangka waktu tertentu
  • Harga di atas untuk pemakaian wilayah Jogjakarta, termasuk beberapa destinasi wisata, seperti Borobudur, Prambanan, dan lain sebagainya
  • Anda akan dikenakan biaya untuk pemakaian ke luar kota berdasarkan jumlah hari
  • Pemakaian luar kota bisa dikenakan batas waktu atau sesuai kesepakatan
  • Sopir yang menginap bisa dikenakan biaya tambahan setiap harinya
  • Terdapat biaya overtime sesuai dengan ketentuan
  • Antar dan jemput di Bandara Yogyakarta International Airport, Stasiun Tugu, Stasiun Lempuyangan, dan hotel tempat menginap (tetap dikenakan biaya /hari)
  • Lebih baik dibayar LUNAS diawal sesuai kesepakatan
  • Bila mau DP minimal DP 50% yang akan dikenakan saat pemesanan dan jika ada pembatalan maka DP akan hangus
  • Harga sewa seperti di atas tidak berlaku saat hari libur Nasional, Lebaran, Natal dan Tahun Baru (akan diinfokan jika terjadi perubahan harga di waktu-waktu tersebut)
  • Jam sewa dihitung saat Anda bertemu sopir
  • Ketentuan tersebut dianggap sudah bisa dipahami setelah melakukan pemesanan

Cara Memesan Armada Hiace

  1. Jika Anda sudah paham mengenai ketentuan di atas, Anda bisa langsung menghubungi kami sebagai penyedia jasa sewa Hiace Jogja agar tahu mengenai ketersediaan unit
  2. Kami melayani pemesanan hanya melalui WhatsApp, atau Email yang sudah disediakan dibagian bawah halaman ini, atau bisa menuju link halaman kontak
  3. Pastikan tanggal sudah Anda tentukan terlebih dulu, lamanya pemakaian, tujuan hingga tipe Hiace yang ingin Anda pesan
  4. Jika telah disepakati, silahkan lakukan pembayaran secara LUNAS atau DP 50% untuk pemesanan sewa Hiace kami
  5. Bayarkan DP minimal dari yang sudah ditentukan
  6. Anda harus melunasi pembayaran satu hari sebelum tanggal yang disepakati, atau saat bertemu dengan sopir
  7. Kami akan mengirimkan softcopy kuitansi pembayaran setelah Anda membayar LUNAS maupun dengan DP saat pemesanan
  8. Jika ada pembatalan pesanan sebelum hari yang ditentukan maka DP tidak akan dikembalikan

Hubungi Kami untuk Sewa Hiace

Jika Anda memang ingin melakukan pemesanan mobil Hiace untuk keperluan perjalanan Anda, silahkan hubungi kami secara online melalui nomor Whatsapp yang tertera. Namun, jika Anda sedang berada di lokasi yang dekat dengan kantor perwakilan kami di daerah Gunungkidul, anda bisa saja langsung datang dan melihat kondisi unit mobil yang kami tawarkan.

Hubungi kami segera agar Anda bisa menanyakan ketersediaan unit dan juga dapatkan harga sewa Hiace Jogja terbaik yang kami tawarkan hanya untuk Anda. Kami siap melayani perjalanan Anda, kemana saja dan kapan saja Anda inginkan dengan kenyamanan yang membuat Anda puas.

Tim Pengelola Jasa Persewaan Hiace

Tirta Wahyu - Seneng Dolan

Tirta Wahyu

(Admin/CS)

Widodo Bagaskoro - PPPY

Widodo Bagaskoro

(Pengurus PPPY)


Didukung oleh :

Perkumpulan Pengemudi Pariwisata Jogja - PPPY

Perkumpulan Pengemudi Pariwisata Yogyakarta
(PPPY)


FAQ

Hal yang sering ditanyakan.

Bagaimanakah kondisi mobil Hiace yang disewakan?

Mobil Toyota Hiace yang kami sewakan adalah mobil versi terbaru dan versi sebelumnya dengan kondisi yang masih bersih dan juga terawat, jadi kami menjamin penumpang tetap nyaman saat berkendara bersama kami persewaan Hiace Jogja.

Berapa banyak kapasitas mobil Hiace?

Mobil Toyota Hiace Commuter memiliki kapasitas 15 kursi penumpang belum termasuk sopir, dan nyamannya hanya diisi 14 penumpang saja. Untuk Hiace Premio berkapasitas 14 kursi penumpang, dan nyamannya hanya diisi 13 penumpang.

Berapa harga sewa Hiace di Jogja?

Anda bisa menemukan harga yang bervariasi. Tergantung dari tipe mobil yang dipilih dan hal lain yang menyertainya sehingga membuat harga bisa berbeda.

Apakah bisa menyewa dengan lepas kunci?

Mobil Hiace tidak bisa dikendarai secara sembarangan. Hanya sopir yang berpengalaman dan membutuhkan SIM B1, maka demi kenyamanan para pelanggan kami tidak melayani sewa mobil Hiace lepas kunci.

Bisakah menyewa untuk ke luar kota?

Selain penyewaan dalam kota Jogja, kami bisa memberikan layanan sewa untuk ke luar kota. Kami siap mengantarkan Anda kemana saja dan kapan saja selama tujuannya masih dalam jangkauan kami.

Apakah terdapat biaya overtime dan batas waktu?

Anda bisa dikenakan biaya overtime dan terdapat batasan waktu jika menyewa mobil Hiace untuk keluar kota. Hal ini nantinya sesuai kesepakatan bersama.

Bagaimana Cara Melakukan Pemesanan?

Jika Anda ingin melakukan pemesanan, caranya adalah dengan melakukan reservasi terlebih dulu dengan cara menghubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia, seperti dengan menggunakan WhatsApp, atau Email. Anda akan mengetahui ketersediaan unit saat melakukan pemesanan. Setelah itu, Anda bisa membayar LUNAS atau DP terlebih dulu sebagai tanda jadi dalam pemesanan.