Written by : Mendy

Revo Town Bekasi: Daya Tarik Wisata, Lokasi dan Jam Buka

Bekasi memiliki mal super besar yang menyediakan banyak tempat hiburan, tempat berbelanja, dan tempat nongkrong berkualitas. Mal super besar yang kian hari kian terkenal itu adalah Revo Town. Revo Town Bekasi dikenal juga sebagai mal dengan rooftop yang kerap menjadi tempat konser musik artis ternama.

Sebelumnya, Revo Town adalah mal Bekasi Square yang kemudian diakuisisi oleh Farpoint. Setelah akuisisi dan renovasi total dilakukan, mantan mal Bekasi Square tersebut menjadi salah satu mal terbaik yang bisa dikunjungi di Kota Bekasi. Bukan tampilannya saja yang baru, tetapi juga konsepnya juga baru.

Daya Tarik Wisata Revo Town

Daya Tarik Wisata Revo Town
Sumber: mckingley.com

Ada apa aja di sini dan aktivitas wisata apa yang bisa dilakukan di sana? Mal besar ini menyediakan banyak fasilitas rekreasi, tempat berbelanja, dan tempat nongkrong yang asyik. Berakhir pekan atau menghabiskan masa liburan sekolah di Revo Town menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Berikut data tarik wisata dan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di Revo Town Bekasi.

1. Bermain Salju

Bekasi yang sangat panas akan menjadi dingin seketika ketika memasuki Snow World yang ada di Revo Town. Revo Town salju seolah menjadi ‘kulkas’ untuk warga bekasi dan wisatawan dari luar daerah. Snow World di Revo Town tidak hanya menampilkan salju, tetapi juga fasilitas rekreasi khas daerah bersalju.

Di sana, pengunjung bisa bermain bersama manusia salju dan menggunakan kereta salju. Cuaca di dalam Snow World bisa mencapai minus 15 derajat celcius. Jangan khawatir, pakaian musim dingin sudah disiapkan. Harga tiket masuk Snow World Revo Town Bekasi dari Rp 60.000 sampai Rp 80.000.

2. Kuliner Lengkap

Revo Town Bekasi adalah salah satu tempat jajan dan makan terbaik di Bekasi. Ada banyak brand kuliner kekinian maupun yang sudah legendaris bisa ditemukan di Revo Town. Menemukan makanan terbaik dengan harga yang pas bukan perkara yang sulit. Koleksi kuliner di sana lengkap dan dipastikan terkenal.

Tempat makan di Revo Town tidak jarang memberikan diskon, penawaran khusus, dan promo yang membuat pengunjung mal bisa menikmati menu khusus dengan harga yang cukup miring. Makan di sana menjadi rutinitas yang umum dilakukan setelah lelah berbelanja dan memainkan banyak aktivitas hiburan.

3. Nonton Film

XXI akan selalu menjadi tempat favorit untuk menonton banyak film nasional maupun film Hollywood terbaik. Pengalaman menonton yang akan didapatkan dijamin memuaskan. Siapa yang tidak terkesan dengan display gambar berkualitas tinggi dan audio menggelegar khas ruang bioskop.

Sebelum dan sesudah nonton, kafe XXI selalu pas untuk dikunjungi untuk menyantap kudapan yang tersedia. Memasuki musim liburan akhir tahun, film-film terbaik pasti muncul untuk menyambut masa itu. Jangan lewatkan kesempatan menonton film terbaik yang ada saat ini di bioskop XXI Revo Town Bekasi.

4. Bilyar, Gokart, dan Tempat Bermain Anak

Billiard Revo Town Bekasi adalah tempat yang direkomendasikan jika ingin bermain biliar dan permainan keterampilan lainnya. Berkunjung ke sana biasanya bersama kawan yang memang sama-sama senang bilyar. Aktivitas rekreasi lain yang bisa dilakukan adalah bermain gokart bersama teman dan keluarga.

Rooftop Revo Town Bekasi adalah salah satu area favorit di mal tersebut. Gokart di sana dimainkan di atas gedung yang menambah nilai plus dari aktivitas yang dilakukan. Area atap tersebut juga sering digunakan untuk mengadakan konser musik. Jika sedang ramai, jangan lupa untuk mengunjunginya.

Untuk anak dan keluarga, terdapat banyak tempat bermain di Revo Town Bekasi, salah satunya adalah Fun & Fit. Tempat bermain anak ini menyediakan rekreasi mandi bola, perosotan, dan komedi putar. Pastikan anak berada dalam pengawasan karena merek dipastikan aktif untuk mencoba banyak aktivitas.

5. Fitness dan Senam

Revo Town Bekasi memiliki Lampung Walk yang cocok untuk orang yang senang berolahraga. Ada yang lebih baik dari tempat tersebut untuk berolahraga dan mengolah kebugaran. Ada tempat fitness dan senam yang bisa dimanfaatkan dengan baik. Sebaiknya langsung menjadi anggota agar bisa konsisten di sana.

Alat kebugaran yang tersedia lengkap, begitu juga dengan fasilitas mengolah fisiknya. Senam zumba rutin dilakukan dengan instruktur kebugaran yang profesional. Satu tempat bisa membuat pengunjung fit sekaligus mendapatkan banyak hiburan. Jangan lewatkan kesempatan berolahraga di Revo Town Bekasi.

6. Belanja Macam-macam

Yang namanya mal, pasti diisi oleh banyak tempat belanja dengan produk terkini yang dapat diakses dengan jelas, tidak terkecuali Revo Town. Pengunjung bisa belanja macam-macam untuk memenuhi isi bagasi mobil kapanpun. Belanja di Revo Town memberi pengalaman yang unik dan bisa dikatakan lengkap.

Semua produk ada di sana, dari mulai produk elektronik, fesyen, komunikasi, kebugaran, alat-alat rumah tangga, makanan, dan perabotan rumah tangga. Saking lengkapnya, pengunjung mal bisa kebingungan memilih karena ada banyak opsi yang tersedia. Berkunjung ke sana di waktu disko adalah ide yang baik.

7. Fasilitas Penunjang

Mall Revo Town Bekasi dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang akan menunjang keamanan dan kenyamanan pengunjung mal. Fasilitas penunjang tersebut diperuntukkan untuk pengunjung mal dan sudah tersebar di berbagai tempat. Semua kemudahan disediakan sehingga pengunjung bisa bersantai.

Mushola di Revo Town Bekasi sudah tersedia, begitu juga dengan toilet yang tersebar luas, pusat informasi terpadu, area parkir dalam dan luar ruangan yang luas, arena bermain untuk anak. ATM berbagai bank, gerai makanan, area bermain anak, pusat perbelanjaan, kafe, restoran, bioskop, dan tempat fitness.

Lokasi dan Rute Revo Town Bekasi

Lokasi dan Rute Revo Town Bekasi
Sumber: pinterest.com

Alamatnya adalah Jl. A. Yani, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Untuk mencapai Revo Town, perjalanan bisa dimulai dari Bekasi kota menuju Jl. Taman Duta. Lanjutkan ke Jl. Pratama 6, kemudian belok kiri ke Jl. Niaga Raya. Sesampainya di bundaran, lanjutkan ke Jl. Kemang Pratama Raya.

Kemudian, belok ke jalan Pekayon dan Jl. A. Yani. Tidak lama dan tidak jauh, mal Revo Town bisa ditemukan. Tentunya, ada Google Maps yang selalu bisa diandalkan untuk menemukan banyak tempat. Revo Town yang merupakan tempat yang cukup terkenal di Kota Bekasi akan sangat mudah ditemukan.

Harga Tiket dan Jam Operasional Revo Town

Harga Tiket dan Jam Operasional Revo Town
Sumber: grid.id

Mall ini buka dan dapat dikunjungi dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB. Jam buka tersebut berlaku untuk mayoritas area mal, kecuali bioskop. Apabila ingin berbelanja atau menikmati berbagai fasilitas hiburan yang tersedia, pastikan berkunjung di waktu yang telah ditentukan pihak mal.

Untuk penonton film, bioskop buka sampai pukul 00.00 WIB alias setelah film terakhir di hari itu selesai di putar. Waktu buka Revo Town cukup panjang dan memberi banyak peluang bagi wisatawan dari luar kota yang berkunjung di akhir pekan atau masa liburan untuk menikmati semua yang ditawarkan mal tersebut.

Kesimpulan

Kesimpulan
Sumber: larismanis.com

Revo Town Bekasi bisa memberikan pengalaman wisata mal dalam kota dan kuliner yang lengkap dan memuaskan. Mal super besar di Kota Bekasi ini adalah salah satu tujuan favorit di akhir pekan dan di masa liburan. Dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, semua jenis hiburan dan wisata bisa dinikmati di sana.

Baca Juga: Rainbow Lake Bekasi & Lokasi, Jam Buka, HTM Terbaru & Daya Tarik

Yakin nggak mau komen?